Senin, 12 April 2010

sulit...sulit....

belakangan ini aku sulit OL, ni gara-gara hotspot di tempatku rada sering error... bahkan mpek 3 hari g da yang bisa login... parah... ^^
aku tadi nyoba login, ternyata bisa, tapi koneksinya lemot poll, tapi g pa2 dah, yang penting bisa posting.... ^^
tadi da yang tanya ma aku tentang salah satu PTC yang aku kasi linknya di blog ni, jujur sih, aku juga belum pernah melakukan witdraw dari semua site tu, tapi dari info-info yang dapat dipercaya, mereka semua membayar, kamu bisa cek di forum masing-masing web.
oy, kabarnya g semua web PTC gini bisa bertahan, tapi y g sedikit yang bisa bertahan mpek bertahun-tahun. makanya, mumpung mereka masih eksis, makanya nyok ikutan....g bakalan rugi deh... CU di puncak penghasilan......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar